Pertanyaan Seputar mPulsa.id

Search


  1. Bagaimana cara melakukan pembelian?

    Silakan masuk ke halaman order kemudian pilih jenis produk yang ingin anda beli dan masukan data pembelian dengan benar, setelah itu anda akan melihat harga dan rekening tujuan transfer, maka segera transfer sesuai petunjuk. Apabila sudah melakukan transfer ke rekening BRI atau BSM silakan klik "Konfirmasi Pembayaran". Jika pembayaran telah kami terima maka sistem akan memproses transaksi secara otomatis. Untuk transfer ke rekening BCA, BNI dan Mandiri tidak perlu konfirmasi pembayaran karena sistem bisa secara otomatis mendeteksi pembayaran anda.

  2. Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar?

    Anda bisa melakukan pembelian meskipun anda tidak terdaftar atau belum masuk ke akun anda.

  3. Bagaimana kalau internet banking gangguan?

    Pesanan akan diproses setelah internet banking normal (bisa membaca mutasi transfer). Hal ini dilakukan agar tidak ada penipuan, contohnya memalsukan bukti transfer dan lain sebagainya karena saat internet banking sistem tidak bisa membaca mutasi rekening.

  4. Saya sudah membayar tapi kenapa status transaksi masih IP?

    Status IP bisa disebabkan banyak hal misalnya: jalur transaksi ke operator sedang padat sehingga mengalami keterlambatan atau produk yang dibeli sedang mengalami gangguan dari pihak operatornya. Jika ternyata transaksi gagal anda bisa meminta refund (pengembalian dana).

  5. Apakah transaksi di mPulsa aman dan terpercaya?

    Setelah anda melakukan transfer maka pulsa akan segera dikirim paling lambat 2 menit setelah pembayaran kami terima. Jika ada kegagalan saat pengisian pulsa maka anda bisa menghubungi Customer Service untuk meminta pengembalian dana.

  6. Apakah ada biaya tambahan antar bank jika membeli di mPulsa?

    Tidak ada biaya transfer antar bank, asalkan anda memilih bank yang sama dengan bank pengirim. Sebagai contoh: transfer ke rekening BCA dari sesama BCA tidak ada biaya transfer antar bank. Biaya tambahan hanya berkisar antara Rp 50 sampai Rp 80 untuk kode unik supaya transaksi diproses otomatis.

  7. Apa fungsi tombol Salin di Rincian Transaksi?

    Itu adalah fitur untuk memudahkan anda saat melakukan pembayaran. Silahkan klik/tap Salin untuk menyalin/copy nomor rekening dan nominal transfer. Fitur ini kami sediakan untuk mengurangi kesalahan saat transfer dan juga mempermudah supaya tidak harus mengetik satu per satu.

  8. Saya salah transfer tidak sesuai nominal, bagaimana uang saya?

    Tenang, uang anda aman. Silahkan hubungi customer service kami di nomor: 0857 7400 7400 via whatsApp atau SMS untuk meminta pengembalian dana.

  9. Saya membeli pulsa listrik, dimana mendapatkan kode tokennya?

    Kode token bisa dilihat setelah pembayaran kami terima. Silahkan buka kembali halaman Rincian Transaksi di menu Status Transaksi, masukkan nomor HP pilih transaksi terbaru.